"Mati lampu! Aduh gelapnx,gelap2an jdinx sperti siluman! 2hari sdh brlalu disaat aq berdua sedang mati lampu..."
Yupz! Listrik memang sudah sngat menjadi kbutuhan. Saat ne ibu rmh tangga sdh lbh memilih cra instant tuk mnjalani aktifitas ky masak nasi,nyuci,nyetrika dll. Bpak2 perlu listrit buat kerja! Remajanx prlu untuk nntn sinetron,n ngcez hape! Anak2 untuk nntn tv,maen game...tpi bgi yg pacaran?? Jd stlah trjadi kerusakan pda mesin PLN smuanx pda kalang kabut! Uuh! Stlh divonis 1minggu pdam total,bpak2 pda beli genset! Yg rusak pda diperbaiki...
Huuuf...Pekerjaanku pun trbengkalai,bingung dch!! Di Indonesia ada 1suku yg hdupnx tdk mmakai listrik! Teman2 pasti udah tau,yupz Suku Baduy!(klo ga salah) kepala suku tdk memperbolehkan penduduknx memakai listrik! Smuanx gelap,klo malam hanxa pake lmpu minyak n obor... Sepeda motor jg ga boleh!! Gmn ya rasanx??? Mgkin bgi kta itu akan menjengkelkan...itulah sbbnx kta bingung wlawpun cuma bbrapa jam mati lampu!! Apalgi ampe 1minggu... Brsabar aja dch!! Pake genset teruz ntar polusi udara lg... Global warming z blm sembuh!! Ga tau ya apa ada yg mau nurut??
Kamis, 28 Mei 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Selamat datang di my blog! Tinggalkan kritik,saran,n comment tuk ku jdiin bahan atau ide! Buat kutuliz diblogku..!! Thanks ya!!